4 Hero Combo Pasangan Badang Mobile Legend

Matamu.Net - Badang merupakan Hero Fighter yang sedikit unik, karena memiliki efek ability yang unik. Padahal pada umumnya Hero yang dapat diandalkan efek Ability biasanya memiliki Role Mage.

Kemampuan Badang terbilang unik yakni bisa membangun Dinding hampir sama dengan Grock, namun bedanya Dinding yang dibentuk badang berbentuk melengkung yang sangat ciamik dipadukan dengan skil 1 dan ultimate skillnya.

Namun namanya juga Moba 5 vs 5, tentu saja pertarungan Individu tidaklah cocok dengan game ini, sehingga dibuthkan parner yang sesuai dengan role paly Hero kita jika ingin meningktakan kemungkinan menang.

Hero Mobile Legen Badang Sangat Sakit

Seperti 5 Hero Berikut ini yang merupakan parner Badang yang bisa menghasilkan Combo yang mematikan. Siapa sajakan mereka? Berikut ini ulasannya Matamu.Net.

1. Fanny

Sepertinya tidak ada pasangan yang sesuai dengan Badan dalam Early Game selain Fanny. Hero dengan Role Assassin terkenal dengan kecepatan berpindah dan combonya yang sakit ketika Skill Petal Dance tertriger otomatis pada lawan yang dilewati jalur.

Skill Petal Dance ini bisa jadi sangat sakit jika tertiger otomatis, yakni ketika Fanny menuju berpindah dengan mencanpkan Steel Cable miliknya dari tembok ke tembok yang lainnya.

Jika Badan dipasangkan dengan Fanny, maka Hero ini tidak perlu khawatir berada di dearah terbuka seperti di Hutan depan Lord dan area Turtel karena badan bisa dengan segera membangunnya dinding untuk menancapkan Steel Cabel-nya.

2. Moskov

Hero dengan role play Marksman ini memiliki skill Spear of Misery yang dapat menstone lawan selama satu detik, namun jika lawan yang ter-stone dengan skill ini mengenai dinding maka dia akan ter-stone dua detik.

Dua detik adalah waktu yang cukup lama untuk hero Brust Damage seperti Moscov karena jika dicombokan dengan Spell Inspire/Furry dan Abyys Walker milik Moscov maka Tank setebal Grock sekalipin bakalan keok.

Sayangnya tidak semua area dan lane Mobile Legend memiliki tembok, tapi coba bayangkan kalau tembok itu bisa dibangungkan khusus untuk Moskov dari Badang atau Grock, sepertinya Combo ini akan sangat mematikan.

Lebih kerennya lagi, Spear of Misery Moscov bukanlan singgel target, jadi semua atrget yang terkena di line yang sama bakalan melekat, jadi peluang untuk savage sangatlah besar.

3. Grock

Yah sepertinya Skill yang sama, yakni sama-sama jadi tukang buat Dinding bakalan menyulitkan musuh, pasalnya mereka bisa saling bertukar skill membuat dinding jika skill salah satunya sedang colldown.

Ulitmate Grock dan Badang juga tipikal skil yang sakit jika bertemu dengan dinding, Grock sendiri bakalan menghasilkan stone yang lebih lama jika lawan yang terdorongh skill Ultimatenya terbentur dinding.

Apa Cuman itu, Combo ini combo neraka bagi lawan yang menggunakan Combo Odet dan Jhonson, termasuk menghalangi lawan yang sekarat kabur, yah kecuali mereka memilih spell Flicker.

4. Akai

Hero dengan Role Tank ini memang tidak begitu tebal dibandingkan dengan hero tanker lainnya, bahkan banyak yang bilang jika Armor Akai lebih tipsi dibanidngkan Terizla yang memiliki Hero Fighter.

Namun hal yang diincar dari Akai adalah Skil Hurricane Dance yang bisa menjadi Defense tim sekaligus skill Offence Tim.

Hurricane Dance ini bisa mendorong lawan menjauhi akai, namun jika terbentuk oleh tembok, maka lawan tidak bisa bergerak sama sakli. Putaran Hurricane Dance yang cukup panjang bahkan bisa membuat Figther kehilang setengah daranya, apalagi kalau cuman mengincar DPS lawan.

Jadi bisa dibayangkan jika lawan sudah terjepit oleh tembok Badang lalu datanglah akay mengeluarkan Hurricane Dance, Gang Bang menjadi lebih mudah.