Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Sosok Kimi Hime - YouTuber Ratu Clickbait Indonesia yang sangat Seksi

Matamu.Net - Bagi pecinta game, nama Kimi Hime bukanlah sosok yang baru dalam dunia game. Ia dikenal sebagai YouTuber Gaming Indonesia yang memiliki skills bermain game yang unik. Tak hanya itu, berkat kemampuan bermain game-nya.

Skill yang mumpuni dan sudah lama terjun di dunia game,  Kime Hime membuat wanita yang memiliki nama lengkap Kimberly Khoe ini didapuk menjadi komentator game dan menjadi brand ambassador dari EVOS dan BOOM.ID.

Akan tetapi, wanita kelahiran 4 Januari 1993 ini semakin menjadi perbincangan publik ketika beberapa kontennya dianggap terlalu vulgar dan menjadi sorotan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Hal ini membuat Imej Kimi Hime berubah dari YouTuber Gamer menjadi YouTuber Seksi

Meski begitu, dibalik kontroversinya yang mengundang perhatian publik sosok Kimi Hime merupakan seseorang yang dapat mematahkan stigma bahwa dunia hanya bisa dimainkan oleh laki-laki saja. Buktinya ia bisa menjadi seorang gamer wanita yang kemampuannya tak kalah dengan laki-laki.

Menariknya lagi, tak hanya dikenal sebagai seorang gaming Kimi juga dikenal sebagai YouTuber Gaming. Eits, masih ada lagi loh Kimi juga merupakan lulusan sarjana Sistem Informasi di Universitas Bunda Mulia.


Selain menjadi seorang YouTuber, Kimi berprofesi sebagai Media Personality, Shoutcaster, dan Live streamer. Pencapaian Kimi dalam dunia gaming membawa mnedapatkan peringkat dua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship.

Penasaran apa-apa saja fakta dari seorang Kimi Hime? Yuk, kita simak sama-sama.

1. Aktif di YouTube sejak tahun 2016

Karen kecintaan Kimi dalam dunia game, akhirnya pada tahun 2016 yang lalu membuat channel YouTube dengan konten awalnya yaitu game DOTA 2. Di channel-nya ia tak jarang livestreaming saat bermain DOTA 2.

Kimje juga diketahui kerap membuat vlog dengan konten-konten yang manarik perhatian para penonton setianya. Tak butuh waktu lama, 6 bulan kemudian channel YouTube Kimi berhasil mendapatkan 100,000 subscriber dan Silver Play Button dari YouTube.

Cewek cantik Kimi HIme rambut pendek manis

2. Jumlah subscriber mencapai 2,52 juta

Memiliki skill yang sangat mumpuni saat bermain game membuat subscriber bertambah dengan cepat. Ditambah lagi penampilan Kimi yang dinilai sedikit vulgar dalam berbagai video yang diunggahnya juga mungkin salah satu factor jumlah subscribernya meningkat.

Kimi Hime artis cantik dan manis Youtuber

3. Sering menggunakan thumbnail hot di Channel YouTube-nya

Thumbnail yang kerap digunakan oleh Kimi dalam konten-konten yang dibuatnya menunjukkan pose dan pakaian Kimi yang menggoda loh. Akan tetapi, jangan salah sangka dulu dibalik thumbnail yang menggoda sepertinya sengaja ditampilkan agar konten yang dibuatnya dapat mendatangkan jumlah subscriber yang banyak.

Kimi HIme artis cantik dan manis seksi YouTuber

4. Selalu menggunakan judul menggoda di Channel Youtube-nya

Tak hanya menggunakan thumbnail yang hot, judul konten Kimi di YouTube juga kerap dibuat menjadi judul clickbait. Tak heran apabila Kimi dijuluki sebagai Ratu Clickbait YouTube Indonesia.

Malah karena judul-judul clickbait tersebut Kimi akhirnya mendapatkan beberapa masalah seperti yang disebutkan sebelumnya. Akan tetapi, masalah tersebut kini telah selesai antara Kimi dan Kominfo juga telah mencapai sebuah kesepakatan terkait konten.

Paha Mulu dan seksi Kimi HIme manis dan seksiCewek manis

5. Sejak SMP Kimi Hime suka bermain game

Kimi mengungkapkan bahwa sejak duduk di bangku sekolah ia sangat senang bermain game tetris, tamagochi, SEGA, dan NES. Sementara, untuk saat ini Kimi lebih fokus bermain game DOTA dan Ragnarok.

Siapa sangka, kecintaannya terhadap game membuat Kimi mendapatkan juara kedua dalam kompetisi South East Asia Onmyoji Area ASEC Championship dan caster dalam gelaran MSC2017.

Tanktop Seksi Kime Hime manis dan seksi

6. Pernah di Bully

Saat masih sekolah, Kimi ternyata pernah menjadi korban bullying. Saat masih sekolah tubuh Kimi tak seperti sekarang. Dulunya ia memiliki bentuk tubuh yang gemuk sehingga untuk menutupi hal tersebut Kimi kerap mengenakan jaket loh.

Nah, tahukan kenapa kini Kimi sangat sering berpakaian seksi? Mungkin, karena dulunya sempat di bully dan berhasil membuktikan kalau ia bisa berubah menjadi kupu-kupu yang bisa menggoda siapa saja yang melihatnya.

Kacamata dan manis seksi Kimi Hime manis rambut Pirang

7. Disebut sebagai gamer cewek paling hot tapi skill tinggi

Tak bisa dipungkiri bahwa kini Kimi Hime dikenal sebagai gamer cewek yang paling hot. Namun, perlu diingat bahwa Kimi tak hanya mengandalkan keseksiannya semata demi mnedapatkan subscriber banyak, tapi ia juga memiliki skill bermain game yang sangat tinggi loh.


8. Pernah dilaporkan ke KPAI dan Kominfo

Kimi HIme pernah membuat kontroversi hingga akhirnya dilaporkan ke KAI dan Kominfo. Adapun konten-konten Kimi yang dianggap mengarah ke sebuah hal yang vulgar dan pornografi yaitu

‘Strip Challenge, Main 1 Kali = Buka Baju—PUBG Mobile Indonesia’
‘Keasikan Bermain, Gadis Ini Keluarkan Cairan Lengket—Uncencored Full HD MP4‘
‘Pertama Kali Enak Ya #Himevlog‘

9. Kimi Hime ternyata jago memasak

Meski memiliki aktivitas yang cukup padat, Kimi tak melupakan hobi memasaknya. Dalam channel YouTube-nya tak jarang Kimi mengunggah video memasaknya seperti membuat masakan sederhana sampai yang cukup rumit dibuat.

Hanya saja dari sekian banyak vlog memasak yang dibuat seperti Kimi sangat gemar dengan yang namanya mie instan.