Cara Top Up Saldo PayPal Via Jenius - BTPN

Matamu - PayPal merupakan sebuah perusahaan jasa yang menawarkan jasa rekening online melalui transfer maupun menerima uang. Seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini sangat banyak jenis layanan rekening virtual yang tersedia. Akan tetapi, PayPal adalah yang paling populer dengan pengguna cukup banyak setiap tahunnya.

Sebelum populer dikalangan masyarakat, PayPal hanya digunakan oleh para pebisnis saja. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman kini PayPal juga populer dikalangan masyarakat. Mereka menggunakannya untuk melakukan pembayaran, mengirim uang, dan masih banyak lagi manfaat yang diberikan.

Bukan tanpa alasan PayPal populer, hal tersebut dikarenakan penggunaan dari PayPal diketahui sangat simple dan mudah. Misalnya saja, anda ingin mengirim uang kea kun PayPal orang lain, maka yang perlu dilakukan hanya memasukkan alamat email PayPal yang akan dituju dan tak butuh waktu lama saldo terkirim ke PayPal tujuan. Selain itu, proses verifikasi dari PayPal pun sangat praktis dengan catatan memiliki kartu kredit atau bisa juga menggunakan Virtual Credit Card atau VCC.

Kendati demikian, istilah Top Up mungkin sudah tidak asing lagi bagi seseorang yang sering menggunakan PayPal dalam melakukan transaksi. Perlu diketahui bahwa sangat banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh sebuah dollar PayPal secara gratis.

Beberapa caranya yaitu dengan menjadi freelancer, ikut survey berbayar secara online, mengklik iklan yang berbayar. Akan tetapi, walaupun cara tersebut gratis terdapat kekurangan yang didapatkan oleh pengguna, yaitu membutuhkan waktu dan kerja keras yang cukup lama untuk mendapatkan saldo tersebut.

Namun, tak perlu khawatir terdapat cara yang praktis dan mudah yang dapat dilakukan untuk Top Up saldo Paypal. Cara tersebut yaitu dilakukan dengan melakukan Top Up menggunakan rekening, salah satunya adalah Jenius Via PayPal.id.

Bukan tanpa alasan PayPal populer, hal tersebut dikarenakan penggunaan dari PayPal diketahui sangat simple dan mudah

Sebenarnya, cara Top Up saldo PayPal dengan menggunakan rekening bank lokal Indonesia sangatlah mudah. Yang perlu dipersiapkan adalah perangkat yang dapat disambungkan ke internet. Di internet sangat banyak website terpercaya yang menyediakan jasa jual beli saldo PayPal, salah satunya adalah ViaPayPal.id dengan menggunakan rekening Jenius.

Penasaran bagaimana cara Top Up saldo Paypal menggunakan Jenius. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan.


  1. Pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengunjungi website ViaPayPal.id
  2. Setelah itu, buka halaman syarat dan ketentuan untuk melakukan transaksi. Hal tersebut dilakukan agar tidak adanya kesalahpahaman antara penyedia jasa dengan pembeli saldo PayPal.
  3. Kemudian klik ‘Beli Saldo PayPal sekarang’. Tak butuh waktu lama, secara otomatis akan diarahkan masuk ke dalam aplikasi WhatsApp CS dari ViaPayPal.id. Selanjutnya pemesanan akan dilakukan via chatting melalui WhatsApp. Hal tersebut karena ViaPayPal.id hanya menerima pesan melalu aplikasi WA dan tidak menyediakan formulir online.
  4. Setelah deal, pihak dari CS ViaPayPal.id akan memberitahukan nominal harga dari saldo PayPal yang Anda pesan sebelumnya. Harga yang diberikan disesuaikan dengan rate atau kurs pada saat melakukan pemesanan.
  5. Selanjutnya, melakukan pembayaran menggunakan rekening bank Jenius yang dimana transfer pembayaran akan dikirimkan melalui WhatsApp. Selain menggunakan rekening bank, bisa juga rekening bank lainnya seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri.
  6. Selesai melakukan pembayaran, langkah selanjtnya yang dilakukan adalah menunggu saldo masuk ke dalam akun PayPal. Waktu yang dibutuhkan untuk saldo PayPal masuk ke akun dibutuhkan waktu sekitar kurang dari 1 jam saja.


Bagaimana mudahkan melakukan Top Up saldo PayPal menggunakan rekening Jenius? Semoga langkah-langkah di atas dapat membantu kalian untuk mengisi saldo PayPal dengan mudah dan praktis.

Tidak ada komentar untuk "Cara Top Up Saldo PayPal Via Jenius - BTPN"